Bursa Lowongan Kerja

Artikel Unik dan Menarik

Lowongan Kerja

Selasa, 08 November 2011

Puisi Patah Hati 2012

Puisi Patah Hati 2012|Puisi Sakit Hati| Puisi 2012 bagikan informasi Puisi Patah Hati 2012 khusus untuk kamu. Kamu sedang rasakan Patah Hati??? Mungkin dengan Puisi Puisi Patah Hati ini bisa di jadikan palantara lara hati kamu ke orang yang menyakiti kamu.

Puisi Patah Hati ini memang da yang menyedihkan serta menyakitkan. Tapi apalah daya namanya juga Patah Hati masa menyenangkan ya kan???? Berikut ini untuk "Puisi Patah Hati 2012" yang ada di blog Puisi 2012 :

Puisi Patah Hati 2012

Puisi Patah Hati : Kita Berakhir

Butiran kristal tlh trlps dr pelupuk mt
Pertahanan ku tlh rapuh
Maaf jk smua hrs ku akhiri
Karna ht tk lagi sjlan dngn rangkaian saraf q
Aq ingn prg
Brhrp sang embun dpt menghapus jejak2 mmp yg kurangkai td mlm
Aq ingin lari
Sebelum raga ini jd kanvas lukisan kebohongan yg mngkn akn trs kau ukir

Puisi Patah Hati : Aq Jadi Serangga

Beribu-ribu siang dan berjuta-juta malam
aku menunggumu seperti ini,
merasakan kau datang mencariku,
merasakan bertemu denganmu…
kalau misalnya aku mati,
... lalu terlahir kembali jadi serangga kecil,
aku akan mencarimu…
kemudian,tanpa harus menghisap darah manismu aku akan setia…
Meskipun misalnya suatu saat tanganmu itu merenggut nyawaku sebagai serangga

Puisi Patah Hati : Penantian Panjangku

Suatu kata yang penuh damai
adalah kata yg ku dengar dari lisanmu
senyum yang tulus
adalah senyum yang tersirat dari bibirmu

Sayang ,,
aku tulis ini dengan berjuta rasa yg ku terima
dalam lirihku selalu ku bertanya
sampai kapan ???
sampai kapan rasa ini akan kau hiraukan
setiap waktu ku lewati
dengan ketidakpastian ini
setiap detik yg ku lewati
dengan penuh harapan

Lelah ,,
ya ,, mungkin itu yg ku rasakan
Menantimu yg tak punya kepastian akan rasa ini
pandang aku
pandang penantianku
ini aku dengan sejuta harapan di dadaku
sampai kapan kasih ????
sampai kapan engkau dengannya ??
sampai kapan ??

Aku selalu berdiri
di atas kesabaranku
aku tau , kau mencintaiku dan dia
aku mengerti

Aku ,,
aku pergi , jika kau mau aku pergi
Bukan aku tak menyayangimu
hanya saja , aku mulai merasa lelah yg teramat sangat , setelah mengurung rasa ku dlm penantian ini

Jika nanti
aku , adalah bagian takdirmu
Akan ku jaga kisah ini

Dan jika nanti
Takdir berkata lain
ijinkan aku , selalu ada di hatimu
wahai engkau…
harapan kasihku….

Puisi Patah Hati: Sakit

Sakit,,
mending aku mati daripada harus hidup seperti ini
sukar buatku menghadapinya
ketika ku melihat orang yang ku sayang dan ku cinta
bergandengan dengan hati yang lain

Andai dia tau,,
betapa tulus rasa sayangku ini padanya
tapi semua tak berarti apa- apa lagi
karena dia telah menemukan yang lebih indah dariku

Andai saja engkau mau mendengar salam terahirku
ingin kuungkapkan dengan segenap kekuatanku
bahwa jujur dalam hati ini tak rela
Ya itu dia untuk Puisi Patah Hati yang ada di blog Puisi 2012. Untuk kamu yang mau melihat lebiha banyak Puisi Patah Hati lihat saja di Puisi Patah Hati 2012 <=. Mu tau juga tentang Puisi Cinta  2012 <=.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu